2 Terduga Pelaku Bom Bunuh Diri di Kampung Melayu Laki-laki

0
77
2 Terduga Pelaku Bom Bunuh Diri di Kampung Melayu Laki-laki
2 Terduga Pelaku Bom Bunuh Diri di Kampung Melayu Laki-laki

Jenazah dua terduga pelaku bom bunuh diri di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, saat ini masih berada di RS Polri. Keduanya berjenis kelamin laku-laki.

“Ada 2 Mr ‘X’ yang belum diklaim. Patut diduga pelaku, keduanya laki-laki,” ujar Kabid Dokkes Polda Metro Jaya Kombes (Pol) dr Umar Shahab dalam jumpa pers di RS Premiere Jatinegara, Jakarta Selatan, Kamis (26/5/2017).

Umar menyebut identifikasi kedua korban meninggal yang diduga sebagai pelaku memang sulit dilakukan. Kondisi jenazah keduanya tidak utuh.

“Kedua Mr ‘X’ sampai saat ini masih kita coba untuk diidentifikasi. Karena kondisinya ada yang utuh dan ada yang tidak utuh,” tuturnya.

Sebelumnya, polisi menggeledah sebuah rumah di Jalan Cibangkong RT 02 RW 07 Kelurahan Cibangkong, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat. Polisi menyebut rumah itu dihuni pelaku bom bunuh diri di Kampung Melayu, Jakarta Timur.

“Hasil identifikasi pelaku bom bunuh diri di Jakarta berinisial INS. Ini adalah tempat kontrakan pelaku bom bunuh diri,” ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes (Pol) Yusri Yunus di lokasi, Kamis (26/5).

loading...

LEAVE A REPLY