OMG! Budaya Unik atau Aneh! Ayah Membuatkan Gubuk Kecil Supaya Putrinya Dapat Bersetubuh Dengan Banyak Pria…

0
168
Suku Kreung
Suku Kreung

Biasanya anak-anak muda yang sudah berpacaran, tapi tinggal serumah dengan orang tuanya, demi mencicipi buah terlarang akan mencari kesempatan untuk menginap di luar dan melakukan hubungan terlarang itu. Tapi berbeda halnya dengan apa yang terjadi di sebuah suku di Kamboja, suku Kreung.

Sang ayah akan membangunkan sebuah “gubuk kecil” bagi si putri tercinta, dan membiarkannya untuk mengeksplorasi cinta sejati mereka dengan melakukan hubungan intim dengan pria idaman, konon katanya, berhubungan dengan makin banyak pria makin baik, hingga gadis ini menemukan pria yang cocok untuk menjadi pendamping hidupnya. Gimana? Penasaran kan? Yuk kita simak lebih lagi!

Seorang gadis setempat yang berusia 14 tahun berkata : “Gubuk kecil ini menyediakan suatu privasi bagi kami, sekaligus juga merupakan cara terbaik untuk membantu kami dalam mengeksplorasi mencari cinta sejati.”

Gubuk Bercinta
Gubuk Bercinta

Ternyata “Gubuk Bercinta” adalah tempat dan sarana bagi para gadis muda di suku Kreung untuk mencari pasangan hidupnya. Saat si gadis berusia 9 tahun, menjelang masa puber, sang ayah akan membiarkan putrinya untuk melakukan hubungan intim dengan pria idaman mereka, hingga mereka menemukan pria yang cocok untuk menjadi pasangan hidupnya. Budaya ini juga berhubungan dengan anggapan bahwa “wanita akan semakin hebat ketika pengalamannya semakin banyak.”

Gubuk Bercinta
Gubuk Bercinta

Dulu sebelum suku Kreung mengenal kondom, mereka mengira bahwa alkohol adalah media anti hamil yang terbaik bagi para wanita. Konon “Gubuk Bercinta” ini berhasil mengurangi tingkat tindakan kekerasan anak-anak muda di suku itu, tapi justru mengakibatkan semakin bertambah banyak warga yang mengidap AIDS…


loading...

LEAVE A REPLY