ACCESSTRADE – Penghasilan Tambahan Buat Blog / Web Anda

Accesstrade
Accesstrade

ACCESSTRADE didirikan pada tahun 1999, dan telah berkembang menjadi salah satu platform pemasaran afiliasi online terbesar di Jepang.
Dengan menggunakan model bisnis CPA (Cost per Action), kami berusaha memberikan cara terbaik dan teraman bagi pelanggan untuk mengiklankan dan memonetisasi keahlian penerbitan mereka.

Kami memberikan layanan kami dengan menggunakan data pelanggan potensial yang efisien dan terperinci untuk mendapatkan pemaparan maksimal dari target pemirsa.
ACCESSTRADE Platform ingin menarik penerbit yang memiliki webiste atau blog mereka sendiri untuk mendaftar sebagai penerbit ACCESSTRADE.

ACCESSTRADE Merupakan Sebuah Perusahaan yang Bergerak Di Bidang Pemasaran CPA.

CPA itu singkatan Nya dari Cost Per Action. Yang Artinya di sini kita dibayar vendor berdasarkan action yang dibuat oleh orang yang mengklik link affiliate kita.

Jadi Accesstrade ini merupakan platform CPA lokal dengan komisi yang variatif dari 1%-3% dari sales yang dilakukan. Namun banyak juga campaign yang memberlakukan fix commision seperti :
Free register Accesstrade Rp. 3500 per action. Yang lebih menggiurkan adalah campaign kategori keuangan, seperti trading forex, buka tabungan online, asuransi, dan bisnis berjangka.

kisaran komisinya dari Rp. 30.000 (seperti punya TS) Rp. 35.000 hingga ada yang Rp. 200.000 per action.

Cara menjadi publisher ini juga cukup mudah tinggal daftar dan nunggu approval. Setelah disetujui baru kemudian daftar Campaign yang tersedia. Tentunya disesuaikan dengan kategori blog yang dimiliki.Kalau campaign sudah disetujui, baru kemudian kita ambil banner ads atau text link nya kemudian ditempel di blog kita yang sudah memberikan review produk tersebut.

Menariknya di ACCESSTRADE CPA Terdapat banyak tawaran yang membutuhkan action-action yang sangat-sangat sederhana seperti menginstall aplikasi atau pun mendaftarkan email tanpa harus mengeluarkan biaya ataupun pembelian.

Jadi misalnya si A mengklik link affiliate ACCESSTRADE kita dan si A melakukan registrasi di website vendor maka kita bisa mendapatkan antara Rp 10,000 sampai Rp 65,000 per registrasi tergantung dari kebijakan vendor masing-masing.

Nah, jikalau kita bisa mendapatkan 50 orang untuk register saja dalam sehari itu sudah lumayan banget.

Dan Untuk memulai mencoba bermain affiliate di Accesstrade, silahkan Melakukan Pendaftar di sini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*