Aneh, Pria Ini Makan Listrik Jika Merasa Lapar

0
47
Kumar sang pemakan listrik
Kumar sang pemakan listrik

Saat lapar, pasti yang kita makan adalah sepiring nasi lengkap dengan daging atau sayuran. Namun berbeda dengan pria asal India ini, di mana ketika lapar bukan nasi yang dicarinya, tapi aliran listrik untuk dimakan.

Naresh Kumar dari Muzzafarnagar, India Utara, mengklaim bahwa ia memiliki bakat yang unik. Dia mengatakan mampu bertahan dari aliran listrik bertegangan tinggi dan juga mampu menarik energi langsung dari listrik, jadi ia tak perlu makanan untuk bertahan hidup.

Pria berusia 42 tahun itu mengaku mendapatkan kekuatan uniknya itu secara kebetulan. Ketika itu dia sedang bekerja dan menyentuh kawat yang ada aliran listriknya. Entah mengapa, meski ia menyentuhnya, tapi ia tidak kesetrum.

Merasa aneh dengan dirinya, Kumar mencari lebih lanjut tentang kemampuan tubuhnya dengan terus menyentuh kabel yang terdapat aliran listriknya. Hingga akhirnya ia sadar bisa menggunakan kekuatannya untuk menyerap energi dari listrik.

“Kapanpun saya merasa lapar dan tidak ada makanan di rumah, saya akan memegang kabel selama setengah jam dan saya akan puas. Saya makan listrik seperti makanan,” kata Kumar kepada Cover Asia Press, seperti dilansir Odditycentral (14/8).

“Saya bisa menyentuh alat listrik seperti televisi, mesin cuci, lemari es, dan inverter dengan tangan kosong dan itu tidak mempengaruhi saya. Justru hal ini malah meningkatkan energi saya. Saya kira 80 persen dari tubuh saya terdiri dari listrik,” tambahnya.

Rumah Kumar bahkan dipenuhi oleh kabel hidup yang memungkinkannya untuk menyerap energi listrik kapan pun. Istri dan anaknya kadang merasa khawatir mereka akan kesetrum.

Kebenaran tentang kemampuan unik Kumar telah dibuktikan dalam sebuah video yang kini sudah tersebar luas di internet. Berikut cuplikan videonya ketika memakan listrik.

loading...

LEAVE A REPLY