Ada Hadiah Uang Bagi Mereka yang Mau Menikahi Karakter Anime

BandarQ,BandarQ Online,Agen BandarQ,Domino 99,Agen Domino,AduQ Online Terbaik

Saat ini pernikahan di Jepang tak lagi seperti kebanyakan pernikahan lainnya bagi para penggemar berat tokoh karakter dalam anime atau biasa disebut dengan otaku. Kali ini mereka bisa menikahi karakter kesayangan di dunia nyata dengan secara resmi.

Salah satu perusahaan di Jepang, mengumumkan akan memberikan tunjangan keluarga bagi para karyawannya yang menikah dengan karakter favorit mereka. Walaupun terdengar sedikit gila, Gatebox merupakan perusahaan teknologi AI yang pertama kalinya membuat kebijakan yang unik bagi pernikahan karyawan mereka.

Gatebox bahkan menyediakan sistem registrasi bagi karyawan yang menikah dengan karakter favorit. Hal yang perlu dilakukan ialah menuliskan semua kebutuhan pernikahan pada lembar registrasi supaya pernikahan beda dimensi bisa dianggap secara resmi.

BandarQ | BandarQ Online | Agen BandarQ | Domino 99 | Agen Domino | AduQ Online Terbaik
Diberi tunjangan uang pernikahan

Sistem gatebox juga menyediakan beberapa kuisioner seperti bagaimana bertemu dengan pasanganmu atau kapan kamu menjadi seorang pasangan kekasih. Bahkan, karakter perempuan yang dinikahi juga bisa mengambil nama keluarga dibelakangnya seperti layaknya suami dan istri.

Orang luar yang bukan karyawan juga bisa berpartisipasi dalam kebijakan perusahaan Gatebox. Formulir registrasi bisa juga digunakan sebagai lamaran pekerjaan. Pelamar yang beruntung dipekerjakan oleh Gatebox akan diberikan uang saku tambahan sebesar 5000 yen atau setara dengan 600 ribu rupiah selama per bulannya.

Hal ini ditujukan sebagai salah satu manfaat yang bisa mendukung kehidupan dengan pasanganmu. Selain itu, kamu juga bisa mendapat libur di hari ulang tahun pasangan.

BandarQ | BandarQ Online | Agen BandarQ | Domino 99 | Agen Domino | AduQ Online Terbaik

Mengizinkan hubungan pernikahan dengan tokoh karakter sejenis dan beda spesies

Gatebox juga menghormati hubungan pernikahan sesama jenis atau perbedaan spesies.

Uniknya, keuntungan finansial yang diberikan Gatebox tidak mencakup kepada karyawan yang menikah dengan orang sungguhan. Selain itu, mereka juga tidak mengizinkan hubungan seperti ‘harem’ atau dikelilingi hubungan poligami dengan banyak karakter.

Namun, Gatebox punya keamanan yang kuat bagi orang-orang yang berusaha memanfaatkan kebijakan ini. Tentunya para penggemar keras fans anime dan otaku pasti tertarik dengan penawaran semacam ini. Sayangnya, pelamar lembar registrasi dari Gatebox hanya bisa mengirim pendaftaran mereka sampai pada tanggal 7 Desember 2017 yang lalu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*